338SRoma Singkirkan Barca dengan Agregat goal 4-4 , AS Roma membuat kejutan dengan kesuksesan mereka lolos ke semifinal Liga Champions musim 2017-18. Wajar saja, Roma harus menyingkirkan Barcelona untuk bisa sampai di empat besar UCL.

Yang membuat prestasi Roma ini menjadi lebih istimewa, Roma harus membalik ketertinggalan agregat tiga gol. Pada leg pertama, Roma mengalami kekalahan 1-4 ketika bermain di Camp Nou. Pada leg kedua di Olimpico, Roma Singkirkan Barca dengan Agregat goal 4-4 yaitu dengan 3 goal tanpa balas.

Melihat kesuksesan Roma itu, tim-tim besar Italia langsung menyampaikan selamat.

Juventus, AC Milan, dan Inter Milan memuji rival domestik mereka itu atas kesuksesan di mana Roma Singkirkan Barca dengan Agregat goal 4-4 di Liga Champions musim ini.

“Selamat untuk Roma atas kemenangan hebat mereka malam ini dan juga atas kelolosan mereka ke semifinal Liga Champions,” tulis Twitter resmi Juventus.

“Selamat untuk Roma, malam yang luar biasa!” demikian ucapan selamat dari Inter Milan.

“Luar Biasa Roma. Selamat atas penampilan yang hebat tadi,” puji Milan lewat akun Twitter mereka.

Roma Singkirkan Barca dengan Agregat goal 4-4 dan unggul agresivitas gol away. Gol-gol Roma dalam laga tadi diciptakan oleh Edin Dzeko, Daniele De Rossi, dan Kostas Manolas

Berikut ini Highlights Roma Singkirkan Barca dengan Agregat goal 4-4 :

(Dikunjungi 8 kali, 1 kunjungan hari ini)