338s – Presiden Roma: Kami Bicarakan Messi dengan Barca – Presiden AS Roma, James Pallotta, mengaku tengah mengadakan pembicaraan dengan pihak Barcelona. Pembicaraan itu tak lain adalah untuk membahas potensi transfer mega bintang Lionel Messi ke Roma.

Pallotta memang membuat heboh pada pekan ini. Setelah Barca menyerobot transfer Malcom, pemain incaran Roma, Pallotta pun dibuat murka. Pallotta lantas meminta Lionel Messi sebagai kompensasi dari Barca.

Barca sendiri masih belum memberikan statmen tentang keinginan Pallotta mendatangkan Messi. Barca hanya memberi respon jika mereka tak merasa bersalah dalam kasus Malcom.

Sementara itu, Messi sendiri baru saja menuntaskan masa liburannya pasca tampil di Piala Dunia 2018 bersama Argentina. La Pulga menjalani sesi latihan pertama kali pada hari Selasa (31/7) di markas Barca, Ciutat Esportiva Joan Gamper. 

1 dari 3

Pallotta Inginkan Messi

Pallotta Inginkan Messi

Lionel Messi © AFP

Belum juga Barca memberi respon, Pallotta kembali membuat statmen yang menyatakan jika pihaknya punya agenda mendatangkan Messi. Bahkan, penguasa asal Amerika Serikat mengklaim sudah bicara dengan Barca.

“Apakah kami akan mendatangkan pemain top di bursa transfer? Kami sudah berbicara dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan Lionel Messi,” ucap Pallotta pada Il Messaggero.

Messi bukan kali ini saja disebut jadi incaran klub lain. Pemain 30 tahun juga beberapa kali dikaitkan dengan Inter Milan. Selain itu, PSG dan Manchester City juga pernah dirumorkan tertarik membeli Messi. Tapi, Messi tetap jadi bagian dari Barca.

2 dari 3

Pallotta Tentang Ronaldo

Pallotta Tentang Ronaldo

Cristiano Ronaldo. © JFC

Bergeser dari Messi, Pallotta juga memberi komentar bagi bintang baru Serie A, Cristiano Ronaldo. Pallotta tidak yakin pemain yang dibeli Juventus dengan harga 100 juta euro tersebut bakal dengan mudah menaklukan Serie A musim ini.

“Ronaldo adalah pemain yang fantastis, tapi di Italia akan menjadi lebih sulit untuknya,” kata Pallotta.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)