338s – Prediksi Brazil Vs Meksiko: Selecao Sedang Tak Terkalahkan Jadi Unggulan – Duel Brasil vs Meksiko akan dipentaskan di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Selecao, yang sedang tak terkalahkan, menjadi unggulan untuk menjadi pemenang.

Pertandingan Brasil melawan El Tri akan berlangsung di Samara Arena, Senin (2/7/2018) pukul 21.00 WIB. Keduanya cukup sering berduel di Piala Dunia, laga kali ini merupakan pertemuan kelima di pesta bola sejagad.

Head-to-Head

Laga Brasil dan Meksiko sudah sering dipentaskan. Rekor pertemuan keduanya sudah 40 kali, Brasil masih unggul head-to-head dengan catatan 23 kali menang, tujuh kali imbang, dan 10 kali menelan kekalahan.

Kemenangan terbesar Brasil skornya 5-0, yang dibukukan di Piala Dunia 1954 dan pada pertandingan persahabatan pada 31 Juli 1992.

Pemain Kunci

Philippe Coutinho sedang bersinar untuk Brasil. Menjadi tulang punggung serangan Brasil, pemain milik Barcelona itu membukukan dua gol dan satu assist di fase grup.

Gol pertama dibukukan oleh Coutinho di laga melawan Swiss, gol berikutnya saat membantu Brasil menang 2-0 atas Kosta Rika.

Sementara itu, satu assist disumbangkan pada laga melawan Serbia, untuk membantu tim asuhan Tite itu memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Sementara di kubu Meksiko, Javier Hernandez bisa menjadi pemain kuncinya. Dalam skema serangan balik Meksiko, kecepatan Chicharito bisa menjadi senjata andalan.

Gol Hirving Lozano di saat Meksiko mengalahkan Jerman menjadi buktinya. Chicharito menjadi kunci serangan balik cepat yang berbuah gol itu.

Performa Tim

Brasil sedang tampil impresif. Mereka tak kalah dalam 14 pertandingan terakhir, dengan catatan 10 kali menang dan empat kali menuai hasil imbang.

Kekalahan terakhir tim sama ditelan saat melawan Argentina pada laga Juni 2017. Saat itu, mereka kalah dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Meksiko sedang tampil tak stabil. Setelah memenangi dua laga awal fase grup, mereka takluk dari Swedia dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Brasil mempunyai rekor yang bagus saat melawan Meksiko dalam tiga pertandingan terakhir melawan Meksiko. Neymar cs menang dua kali dan seri sekali, dengan catatan tak kebobolan.

Meksiko juga selalu tersingkir di babak 16 besar dalam enam edisi terakhir di Piala Dunia. Catatan-catatan statistik itu sudah cukup membuat Brasil menjadi unggulan di bursa taruhan di Eropa.

Brasil dijagokan oleh para petaruh di William Hill dengan koefisien 1/2. Sementara itu, hasil imbang di koefisien 10/3, dan kemenangan Meksiko ada di koefisien 7.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)