338s –  Menang Besar dari Arab Saudi, Rusia Jangan Jemawa – Rusia menang besar di pertandingan melawan Arab Saudi di ajang Piala Dunia 2018. Tim Beruang Merah diminta tak boleh jemawa.

Saat menjalani pertandingan di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6/2018) malam WIB, Rusia memetik kemenangan atas Arab Saudi dengan skor akhir 5-0. Dengan jumlah gol itu, Rusia sudah mencetak tiga gol lebih banyak dibandingkan Piala Dunia 2014.

Ialah Iury Gazinsky, Denis Cheryshev (dua gol), Artem Dzyuba, dan Aleksandr Golovin yang menjadi deretan pencetak gol untuk Rusia.

Rusia mempunyai kenangan buruk di turnamen pemanasan pada tahun lalu. Memenangi laga pertama melawan Selandia Baru di Piala Konfederasi, mereka gagal lolos grup usai kalah dari Meksiko dan Portugal.

Oleh karena itu, pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, yakin bahwa tim asuhannya tak akan langsung besar kepala dengan kemenangan besar kali ini. Rusia masih harus melawan Mesir dan Uruguay.

“Saya tak berpikir ada bahaya dari hal itu, kami tahu mengapa kami ada di sini,” kata Cherchesov di Sky Sports.

“Kami berjalan-jalan sebelum pertandingan dan kami membahas mengenai bagaimana turnamen ini baru saja dimulai. Oke, kami menang 5-0 dan kami mengumpulkan tiga poin. Tapi itu juga saja bisa imbang dan hanya satu poin –kami masih harus memastikan lolos grup.”

“Kami memenangi laga pertama (di musim panas lalu) Piala Konfederasi dan itu tak mengantarkan kami terlalu jauh. Jadi, kami ada di trek yang benar. Tapi, kami harus membuka lembaran baru dan melupakan laga ini,” dia menambahkan.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)