338S – Lini Tengah MU Kunci untuk Taklukkan Chelsea – Lini tengah disebut akan jadi kunci Manchester United mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Ander Herrera mesti tampil prima.

MU akan menghadapi Chelsea di Wembley, Sabtu (19/5/2018) pada final Piala FA. Ini satu-satunya kesempatan tersisa untuk ‘Setan Merah’ menutup musim dengan trofi, situasi yang sama juga dihadapi Chelsea.

Eks bek MU Philip Neville percaya memenangi pertarungan di lini tengah akan krusial. Dengan Chelsea juga akan berupaya mencetak gol, akan ada celah-celah yang bisa dimanfaatkan MU.

Trio Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Ander Herrera bakal perlu tampil di level terbaik. Salah satunya untuk mencegat aliran bola The Blues. Dengan begitu, MU punya kesempatan melakukan serangan cepat.

“Saya rasa cara United mendapatkan sukses melawan tim-tim besar musim ini karena tim-tim besar bergerak menyerang, mengerahkan para pemain ke depan, dan meninggalkan celah-celah,” kata Neville dikutip BBC.

 

“Paul Pogba sebenarnya lebih menikmati bermain di laga-laga tersebut karena dia mendapatkan lebih banyak peluang untuk bermain, dan lebih banyak celah. Saya rasa area tengah mungkin akan jadi kunci untuk mereka melawan Chelsea.”

“Agar United memenangi laga, tiga gelandang mereka: Pogba, Nemanja Matic, dan Ander Herrera, masing-masing bakal perlu berada di performa puncak. Tentu saja Chelsea akan melakukan segala upaya untuk menghentikan itu, tapi saya percaya diri United akan unggul,” tambahnya.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)