Kroasia Akan Mengandalkan Serangan Balik Modric Dan Rakitic

338s – Kroasia Akan Mengandalkan Serangan Balik Modric Dan Rakitic – Kroasia akan mengandalkan serangan balik memanfaatkan kehebatan Luka Modric dan Ivan Rakitic saat melawan Inggris. Kata mantan pemain Vatreni – julukan Kroasia. Filip Tapalovic. Skuad asuhan pelatih Zlatko Dalic melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 menghadapi The Three Lions pada hari Kamis (12/7) dini hari WIB. Mereka harus memperbaiki kemampuan serangan mereka setelah dua kali harus melewati adu penalti pada 16 besar dan perempat final.

Inggris, sementara itu, diuji secara keras oleh Kolombia sebelum dengan nyaman mengirim Swedia pulang dengan skor 2-0 pada babak perempat final. Dengan Modric dan Rakitic mengendalikan lini tengah. Kroasia mengendalikan lebih banyak bola daripada lawan mereka pada empat kesempatan dari lima pertandingan terkini di Piala Dunia 2018.

Kroasia Akan Mengandalkan Serangan Balik Modric Dan Rakitic

Tapi Tapalovic, yang pernah bermain tiga kali untuk Kroasia, percaya mereka mungkin akan mengandalkan serangan balik melawan Inggris. “Saya suka gaya bermain Inggris, bagaimana mereka bermain dengan banyak pemain muda, bagaimana mereka bergerak,” kata Tapalovic kepada Omnisport.

“Kroasia bermain sedikit lebih lambat. Mereka memiliki pemain yang bagus tapi gaya permainannya berbeda. Mereka telah mencetak dua gol dalam setiap pertandingan [kecuali melawan Denmark pada 16 besar].

“Inggris sangat kuat, mereka memiliki pemain individu yang sangat bagus. Kroasia, saya pikir, akan lebih bertahan dan akan mencoba untuk menemukan solusi pada serangan balik. Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dengan [Andrej] Kramaric, [Ante] Rebic dan juga [Mario] Mandzukic, yang adalah seorang petarung, dan mungkin juga dengan kecemerlangan individual dari Modric dan Rakitic.”

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Kroasia,” pungkas pria berusia 41 tahun tersebut.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)