338sBarcelona nampaknya benar-benar menyeriusi upaya perekrutan Paul Pogba. Tim asal Catalunya itu kabarnya sudah memulai proses negosiasi dengan gelandang Manchester United itu untuk kepindahannya di bulan Januari.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu memang sudah lama dirumorkan ingin meninggalkan Manchester United. Ia disebut memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho sehingga ia ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Barcelona Membuka Negosiasi dengan Paul Pogba

Pada musim panas kemarin, Barcelona dikabarkan menjadi tim yang gencar mendekati sang pemain. Namun hingga akhir bursa transfer, kepindahan Pogba ke Camp Nou urung terlaksana.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona tidak menyerah untuk mendapatkan sang gelandang. Mereka kabarnya bahkan memulai kembali proses negosiasi dengan sang pemain baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola baru-baru ini. Mereka kabarnya ingin membicarakan seputar kepindahan Pogba secepatnya.

Pihak Barcelona kabarnya ingin Pogba segera bergabung dengan tim mereka. Untuk itu mereka meminta Raiola mengurus kepindahan sang pemain di bulan Januari nanti.

Raiola kabarnya menyambut baik permintaan dari Barcelona tersebut. Untuk itu ia dikabarkan tengah menyusun rencana agar Pogba bisa pergi dari Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun baru-baru ini beredar kabar di Inggris bahwa Paul Pogba dan Jose Mourinho baru saja mengadakan pertemuan empat

Dalam pertemuan itu, Mourinho meminta berdamai dengan Pogba atas segala situasi yang sudah terjadi. Pogba sendiri kabarnya menyepakati genjatan senjata itu dengan sang pelatih.

Sebagai dampak dari gencatan senjata itu, Pogba dan Mourinho sepakat untuk menunda semua pembicaraan masa depan sang pemain hingga musim panas tahun depan. Itu berarti Pogba tidak akan pindah ke Camp Nou pada bulan Januari nanti.

Barcelona kemungkinan besar akan menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk mendatangkan Pogba ke Camp Nou.

(Total kunjungan 1 kali, 1 kunjungan hari ini.)